Desta Budi Rahayu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Besar At-Taqwa Baradatu

banner 160x600
banner 468x60

WAYKANAN. Nuansasinar.com,-Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP., meletakkan batu pertama sebagai awal dari pembangunan menara masjid At-Taqwa, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, pada Minggu (14/03/2021).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sahrul Muharomi, SH,MM., Ketua pengurus masjid H. Darwin, Tokoh Agama H. Khumairi serta sejumlah MUSPIKA Baradatu dan rekanan pelaksana pembangunan menara masjid yang didatangkan dari Palembang.

Turut hadir juga, segenap pengurus masjid dan jama'ah masjid At-taqwa. Acara ini di selenggarakan secara sederhana dan tetap menerap kan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan nya, Desta budi menyampaikan, bahwa pembangunan menara masjid At-taqwa di harapkan dapat meningkatkan semangat para jama'ah dalam melaksanakan ibadah dan dapat menjadi kebanggaan jama'ah.

"Menara masjid ini bukan hanya menjadi sebuah kebanggaan, namun yang terpenting adalah menambah semangat dalam kita mendekatkan diri pada Allah Swt", ucapnya.

Desta budi juga mengungkapkan, bahwa rencana pembangunan menara masjid ini memang telah lama di rencanakan, namun baru sekarang ini dapat terealisasi pembangunan nya.

"Semoga pembangunan menara ini senantiasa akan menjadi amal ibadah kita semua di hadapan Allah Swt", ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, desta mengucap kan terimakasih pada para donator dan semua pihak yang telah berkenan membantu demi terlaksananya pembangunan menara masjid.

Begitu juga ungkapan masyarakat Baradatu, sangat merasa senang dengan adanya pembangunan menara tersebut.

"Kami mengucap kan syukur dan terimakasih pada semua pihak atas terlaksananya pembangunan menara masjid At-taqwa yang memang selama ini kami rindukan", cetus dari salah seorang masyarakat.

(Ali,s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Desta Budi Rahayu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Besar At-Taqwa Baradatu"