Desa Panguragan Lor Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia dan Kader

CIREBON,Nuansasinar.com,-Desa panguragan lor gelar kegiatan vaksinasi covid-19 bagi lansia dan kader.
kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bp walid syamsudin kuwu (Kasdes) panguragan lor dan dihadiri oleh babinsa kodim, Babinkamtibmas kecamatan panguragan,tim medis kesehatan vaksinasi dan tim kesehatan puskesmas kecamatan panguragan kabupaten cirebon.

"Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi lansia dan kader ini bertujuan untuk menjaga penyebaran covid-19 khususnya masyarakat diwilayah desa panguragan lor", ungkapnya walid syamsudin kuwu (kades) panguragan lor.

Kegiatan vaksinasi bagi lansia dan kader dilaksanakan di balai desa panguragan lor, kegiatan dimulai dari pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 12:00 WIB, Rencana untuk kuota vaksinasi covid-19 bagi lansia dan kader untuk 150 orang, saat di pelaksanaannya ternyata orang hadir untuk di vaksinasi sekitar 21 orang. Namun tetap berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada kendala, walau dalam rencana kuota 150 namun yang datang cuma 21 orang. Mungkin yang tidak datang mereka mempunyai kesibukan", pungkasnya.

Dengan diadakannya kegiatan vaksinasi covid-19 bagi lansia dan kader bertujuan guna menjaga penyebaran covid-19 khususnya masyarakat panguragan lor terhindar dari covid-19.

(Hojanah / casmad)

author
No Response

Leave a reply "Desa Panguragan Lor Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia dan Kader"