Desa Panguragan Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

CIREBON,Nuansasinar.com,-Mulyadi kuwu (kades) panguragan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 khusus bagi lansia yang berusia minimal 60 tahun. Kegiatan vaksinasi lansia dilaksanakan di balai desa panguragan di pimpin langsung oleh mulyadi selaku kuwu (kades) panguragan, acara kegiatan vaksinasi dimulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai. Rabu (2/6/2021).

Kegiatan vaksinasi bagi lansia dilakukan diwilayah kerja puskesmas panguragan. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh H. Jamiat kepala puskesmas, babinsa koramil sertu Muslimin, Babinkamtibnas bripka Sudira, tim medis kesehatan puskesmas kecamatan panguragan dan tim vaksinasi Covid-19 kecamatan panguragan.

"Dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi lansia khusus yang berumur minimal 60 tahun, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif", ungkap Mulyadi.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan panguragan

Masyarakat panguragan pun sangat antusias dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dan masyarakat juga merasa sangat bangga dengan pemdes panguragan, karena Mulyadi selaku kepala desa panguragan sangat perduli akan kesehatan warganya terutama kesehatan para lansia.

"Saya sebagai warga desa panguragan merasa sangat senang dan bangga kepada pemdes panguragan yang sangat perduli dengan kami para lansia dan kami pun merasa bangga dengan pa Mulyadi selaku kuwu ( kades) panguragan yang begitu sangat perduli akan kesejahteraan dan kesehatan masyarakatnya", ujar Samsudin salah satu warga desa panguragan yang sudah di vaksinasi.

Dengan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi lansia itu sebagai salah satu bukti keperdulian sosok pemimpin terhadap masyarakat nya, terutama terhadap para lansia.

(Casmad/Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Desa Panguragan Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia"