Desa Cilegong Laksanakan Giat Jumsih Jelang Bulan Suci Ramadhan

banner 160x600
banner 468x60

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Kebetulan kegiatan jumsih ini serempak kita sesuai intruksi bupati dan kecamatan jadi untuk hari jumat sekarang itu di pokuskan untuk turun langsung kejalan untuk melaksanakan bersih-bersih,terutama pager-pager yang sudah lusuh harus di cat kembali,terus bersih-bersih Solokan yang tersumbat karna sampah-sampah kita bersihkan,Menyapu halaman kantor dan Mengecat kembali kantor desa.

"Supaya menjelang ramadhan itu kita bersih, bersih lingkungan, bersih diri dan bersih hati jadi kita semua malaksanakan beribadah itu menjadi tenang, mungkin itu ungkap Agus.s sekdes desa cilegong.

Agus Saepulmumin Sebagai Sekdes desa cilegong mangatakan Kita juga Sudah intruksikan langsung kepada pa rw/rt masing masing,dari mulai rw 01 sampai rw 05 agar mulai bergerak di setiap rt masing-masing supaya melaksanakan jumsih serentak untuk pengecatan dengan menggandakan cat dengar warna hitam dan putih sesuai intruksi,terus itu untuk sampah-sampah itu di masukan kedalam kanton plastik besar/kresek dan karung besar agar nanti di angkut oleh pihak dinas dkp kabupaten purwakarta,Jumat ( 09/04/2021 ).

kegiatan jumsih ini di mulai dari perbatasan prapatan saman pas ada gedung putsal disana sampai pas perbatasan dengan desa jatiluhur mungkin kita satu desa serempak melaksanakan kegiatan bersih-bersih untuk hari ini,kita mulai nya tadi sekitar jam 07.30 sampai selesai.

Saya selaku Sekdes desa cilegong terima kasih kepada Babinsa,babinkantibmas dan lapisan masyarakat,serta pihak yang telah mendukung dalam acara kegiatan jumsih ini,"pungkasnya.

( Robi )

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Desa Cilegong Laksanakan Giat Jumsih Jelang Bulan Suci Ramadhan"