Dengan Anggaran 1,6 M Jembatan KW 6 Bridge Akan Segera Dibangun

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Dinas PUPR Karawang meninjau kembali rencana pembangunan jembatan KW 6 yang berlokasi di Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Hal ini menyusul adanya perubahan anggaran dan penambahan material di jembatan KW 6 tersebut.

Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat mengatakan, pembangunan jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan tidak lama lagi akan segera dimulai.

”Hari ini kita survei lagi rencana pembangunan Jembatan KW6 untuk dihitung perencanaannya, rencana pembangunan tahap akhir penyelesaian jembatan KW 6 rencananya minggu depan akan melakukan lelang,” kata Dedi Achdiat Kepada awak media saat meninjau lokasi jembatan, Selasa (18/05/2021).

Menurut Dedi, rencana pembangunan jembatan KW 6 baru dinaikin ke lelang pasalnya akan menghabiskan anggaran sekitar 1, 6 Milliar.

Lebih dari itu Dedi menjelaskan, Sehubungan ada lapangan Karang Pawitan 2 maka jembatan KW 6 akan diperlebar sesuai kebutuhan.

” Dan nantinya untuk jembatan KW 6 ini kita akan berikan icon baru yaitu jembatan KW 6 BRIDGE," ucap Dedi.

”kan sebelumnya pemerintah kabupaten Karawang membuat icon I LOVE KARAWANG, kini akan muncul nama baru yaitu jembatan KW 6 Bridge yang berlokasi di samping kantor kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat,” pungkasnya.

(MN)

author
No Response

Leave a reply "Dengan Anggaran 1,6 M Jembatan KW 6 Bridge Akan Segera Dibangun"