Danramil 05/Idr Hadiri Musrenbang RKPK Kabupaten Aceh Timur TA 2022

banner 160x600
banner 468x60

ACEH. Nuansasinar.com,-Komandan Koramil 05/Idi Rayeuk Lettu Inf Suprianto mewakili Dandim 0104 /Aceh Timur menghadiri kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten (RKPK) Kabupaten Aceh Timur TA. 2022 yang berlangsung di Aula Pendopo Kabupaten Aceh Timur. Senin (22/03/2021).

Dalam Musrenbang tersebut hadir juga Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH, Kapolres AKBP Eko Widiantoro,S.I.K, M.H, Kajari yang di wakili oleh Andi Zulabna, Sekretaris Bapeda Ir. Alamsyah, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Ir. Mahyiddin M. Si, Asisten I, II dan III Setdakab, seluruh Camat Kabupaten Aceh Timur, dan seluruh tamu undangan instansi terkait. Untuk para tamu undangan yang hadir kurang lebih 100 orang.

Musrenbang RKPK Kabupaten Aceh Timur TA.2022 mengambil tema "Membangun Masyarakat Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing Untuk Mewujudkan Kemandirian Ekonomi Yang Inklusif".

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hassanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) melalui Danramil 05/Idr mengungkapkan, bahwa kegiatan Musrenbang ini sangat penting dalam menentukan pembangunan di Kabupatan Aceh Timur.

"Kegiatan Musrenbang sangat penting dan menentukan juga mana prioritas yang harus terlebih dahulu di bangun, kami dari jajaran Kodim 0104/Aceh Timur tentunya akan mendukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur dalam upaya pembangunan daerah", pungkasnya.

(zainal)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Danramil 05/Idr Hadiri Musrenbang RKPK Kabupaten Aceh Timur TA 2022"