Dandim 0604/Karawang Dikukuhkan Sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang

Dandim 0604/Karawang Dikukuhkan Sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang

KARAWANG|Nuansasinar.com,-Dengan menerapkan protokol Covid-19 dan dihadiri 9 Perguruan Karate-Do yang ada di Kabupaten Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo resmi dikukuhkan sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Karawang masa bakti 2021 - 2025.

Pengukuhan Dandim sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang dilakukan langsung oleh Ketua umum Forki Jabar yang diwakili oleh Wakil Ketua Forki Jabar Yakub Anwar Lewi didampingi oleh Korwil Purwasuka Edison, Sekretaris Forki Jabar Ferry dan Annisa Keniany bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, Senin (13/09/21).

Wakil Ketua Forki Jabar dalam sambutannya mengucapkan "Selamat dan sukses atas pengukuhan Pengurus Forki Cabang Kabupaten Karawang, mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Letkol Inf Medi Haryo Wibowo Dandim 0604/Karawang, Forki bisa lebih maju dan lebih berprestasi", ujar Wakil Ketua Forki Jawa Barat.

Dandim 0604/Karawang Dikukuhkan Sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang

Lebih lanjut Sekjen pun menegaskan "2 Atlet Forki pernah berprestasi menyumbangkan Medali Emas untuk Indonesia, maka kepada para pengurus Forki, berlatihlah agar kita bisa terus berprestasi".

Sedangkan Dandim 0604/Karawang dalam sambutannya mengatakan, "Marilah, mulai hari ini kita bersama-sama, merumuskan Program Kerja Forki Kabupaten Karawang kedepan, agar Forki Kabupaten Karawang bisa bersinergi, maju dan berprestasi", imbuhnya.

Tak lupa Dandim ikut mengingatkan di masa Pandemi Covid-19 ini agar kita tetap mematuhi dan berdisiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(Nung)

Baca Juga :  Problematika Bupati dan Plt Dirut RSUD Dr. Fitra Hergyana Kabupaten Karawang
author
No Response

Leave a reply "Dandim 0604/Karawang Dikukuhkan Sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang"