Dalam Rangka Berbagi Cinta dan Sayang Terhadap Anak Yatim dan Kaum Duafa

banner 160x600
banner 468x60

BEKASI,Nuansasinar.com,-Dalam rangka berbagi cinta dengan sesama dan penuh cinta dan kasih sayang terhadap anak-anak yatim dan kaum duafa ditengah bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah dan Rahmat dari ALLAH-SWT.

Kegiatan santunan ini tepatnya di Karang Mulya Tambun selatan Kabupaten Bekasi. Keluarga besar Paguyuban Bumi Sriwijaya (PBS) yang di Ketuai oleh H. Nurdin (Mar) dalam sambutanya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan rasa cinta dan kasih sayang kepada yang harus diperhatikan yaitu anak-anak yatim dan kaum duafa dan itu adalah bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH-SWT dan juga sekaligus melaksanakan perintahnya. Minggu (25/4/2021).

"Sunah Rasul kita untuk saling berbagi cinta dan sayang, di bulan yang sangat dimuliakan bulan suci Ramadhan yang penuh kebarokahan ini untuk itu dalam keadaan lapang maupun sempit kita wajib untuk memberikan sodakoh untuk berbagi kepada yang sangat memerlukan yaitu anak-anak yatim dan kaum duafa", ujar Ketua.

Acara tersebut diisi dengan melantunkam ayat Suci Alquran yang dilantunkan begitu merdunya yang dibawakan oleh H. Hery, S.H., sebagai qori yang senior di PBS juga tidak lupa juga sambutan sekaligus arahan dari Pembina (PBS) bapak Hermando,

"Untuk acara yang sangat mulia ini kalau bisa harus dilaksanakan secara berkesinambungan tidak hanya di waktu bulan Suci Ramadhan saja namun harus bisa dijadwalkan di bulan bulan berikutnya", pungkas Pembina PBS.

(Hermando)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dalam Rangka Berbagi Cinta dan Sayang Terhadap Anak Yatim dan Kaum Duafa"