Cucu Masitoh Sirojudin Dilantik Menjadi Ketua TP PKK

banner 160x600
banner 468x60

SUBANG. Nuasasinar.com,-Cucu Masitoh Sirojudin Dilantik Menjadi Ketua TP PKK, acara yang di langsungkan di halaman Kecamatan Compreng Kabupaten Subang. Rabu (24/03/2021).

Pelantikan tersebut juga di hadiri TP PKK Kabupaten Subang, TP PKK Kecamatan Compreng, TP PKK Desa, UPTD pertanian , tokoh Agama dan para undangan lainya.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj Yoyoh Ruhimat yang di wakili oleh Wakil ketua TP PKK Ega Agustine Rosyadi, secara tertulis dalam suratnya Hj Yoyoh Ruhimat mengatakan, bahwa beliau tidak bisa hadir karena sakit, mohon doanya agar beliau segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali bersama -sama kita.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada ibu cucu, karena baru hari ini bisa melantik ibu secara resmi sebagai ketua TP PKK Kecamatan Compreng, karena situasi, dan alhamdullah hari ini dapat di laksanakan dengan lancar", ucapnya.

Ia juga berharap, semoga dengan di Lantiknya Cucu Marsitoh kegiatan TP PPK Kecamatan Compreng semakin maju. Perlu kita ketahui bahwa di tahun 2020 merupakan tahun yang sangat memperihatinkan dengan adanya pendemi Covid-19, semua kegiatan di batasi terutama yang bersifat mengumpulkan masa, semuah kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah salah satu upaya pencegahan Covid-19 melalui vaksinasi sudah di laksanakan bertahap di Kabupaten Subang", katanya.

Lebih lanjut, dikatakannya juga, semoga dengan adanya pencegahan ini kita bisa terbebas dari penyakit tersebut.
Dampak dari Covid-19 sangat di rasakan oleh semua kalangan masyarakat, untuk itu kita wajib mematuhi 5m (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas).

Ega mengingatkan 10 (sepuluh) program pokok PKK, seperti: Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tatalaksana rumah tangga, Pendidikan dan ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan kehidupan berkoprasih, Kelastarian lingkungan hidup.

"Seperti yang akan kita lakukan nanti penanaman pohon di halaman ini dan selanjutnya perencanaan sehat", pungkasnya.

(Bahrudin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Cucu Masitoh Sirojudin Dilantik Menjadi Ketua TP PKK"