Caffe Bintang Resmi Dibuka Letjen Marinir Suharto

banner 160x600
banner 468x60

JAKARTA,Nuansasinar.com,-Caffe Bintang khas ikan bakar, gule kepala kakap serta sop iga Makassar di kawasan Salemba Jl. Percetakan Negara IV No. 1 Jakarta, resmi dibuka Kamis (08/4/202).

Hadir bersama tokoh dan aktivis pergerakan Jendral Marinir Suharto, yang banyak berjasa dalam menyelamatkan aktivis pergerakan saat reformasi 1998 di Jakarta.

Hadir juga mantan petinggi Koppasus mayjen TNI purn. Sunarko pada lounching Coffe Bintang dengan iringan do'a bersama Ustad Husni Mubarak.

Coffe Bintang akan memberi diskon khusus bagi kalangan aktivis untuk menyelenggarakan kegiatan diskusi, seminar maupun acara lain terkait upaya pencerahan dan mencerdaskan masyarakat.

Suasana reuni kalangan aktivis terus berlangsung sejak pukul 11.00 hingga menjelang sore.

Fifi dan Hafid Naba sebagai sahibul hajat tampak bungah mendamping Letjen Marinir Suharto dengan membuka secara resmi Coffe Bintang dengan membagikan ikan kakap bakar khas Makassar pada sejumlah hadirin untuk makan siang yang menandai peresmian Coffe Bintang, sebagai wujud nyata dari realisasi usaha ekonomi kreatif pada masa pandemi Covid-19 yang harus dihadapi bersama secara bijak, tiada kata menyerah.

(Jacob Ereste)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Caffe Bintang Resmi Dibuka Letjen Marinir Suharto"