Bupati Sumedang Beraudiensi Dengan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan

SUMEDANG,Nuansasinar.com,-Bupati sumedang H. Dony Ahmad munir beraudensi dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Sumedang Dessy Sriningsih di Ruang Tengah Gedung Negara.

Dalam audensinya Dessy menyampaikan, Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan diterbitkan dalam rangka optimalisasi program perlindungan bagi pekerja melalui jaminan sosial.

Dengan demikian, lanjut Dessy, Pemda Kabupaten Sumedang diharapkan turut mendukung akan program tersebut guna memberikan perlindungan ketenagakerjaan bagi sektor formal maupun informal.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mendukung akan program yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan guna memberikan jaminan sosial khusus kepada para non ASN yang diawali dengan sosialisasi.

"Saya mendukung dan mengapresiasikan programprogram yang telah dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan selama ini, guna memberikan jaminan sosial khususnya bagi non ASN lebih tepat untuk masyarakat yang tidak mampu." Pungkasnya H. Doni Ahmad Munir.

Terakhir Bupati mengharapkan agar kerja sama yang dibangun BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah kabupaten Sumedang dapat berjalan maksimal serta dibuat laporannya untuk dijadikan umpan balik agar Instruksi Bupati bisa lebih efektif.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Sumedang Beraudiensi Dengan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan"