Bupati Sukabumi Berharap Agar Gubernur Jawa Barat Memperhatikan Infrastruktur di Sukabumi

banner 160x600
banner 468x60

SUKABUMI. Nuansasinar.com,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mendampingi Gubernur Jawa Barat pada Acara Peresmian Jembatan Cibuni Kecamatan Cidadap di kampung Cipanas Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/03/2021).

"Dengan ijin dan Rahmatnya, jembatan yang menghubungkan dua kabupaten ini bisa di realisasikan dan di resmikan pada hari ini. Peresmian ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat, sejak beberapa bulan sebelumnya", ucap H. Marwan Hamami Bupati Sukabumi dalam smbutannya menyampaikan dengan rasa syukur kepada Allah SAW.

Bupati menambahkan Potensi yang dimiliki ini akan kita dorong untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat, terutama ekonomi masrakat Sukabumi dan Cianjur.

"Selain Lalulintas orang dan barang lancar, jembatan dan infrastruktur yang telah dibangun, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan", tuturnya.

Dikatakannya juga, bahwa di Sagaranten membangun Rumah sakit, dan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mereka termudahkan dengan di bangunnya infrastruktur ini, Kami membangun RSUD di Sagaranten sebagai bentuk pelayanan prima kesehatan untuk masyarakat Sukabumi, dan masrakat Cianjur yang dekat dengan perbatasan.

Selanjutnya, H.Marwan Hamami meminta kepada Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil untuk terus dorongan pembangunan infrastruktur dan di bidang kesehatan yang berada di Kabupaten Sukabumi.

(Misbah/Yayang)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Sukabumi Berharap Agar Gubernur Jawa Barat Memperhatikan Infrastruktur di Sukabumi"