Bupati Pangandaran Minta Dua Rancangan Peraturan Daerah Yang diajukan Dibahas Lebih Mendalam

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-DPRD Kabupaten Pangandaran dalam rapat Paripurna Raperda empat fraksi memberikan paparan hasil pembahasan penetapan, akan tetapi Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata meminta dari empat Raperda yang di ajukan, meminta dua Raperda untuk dibahas kembali lebih mendalam.

Rapat paripurna dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, Sekda, Asda, Staf Ahli Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, SKPD dan Para Kabid sekabupaten Pangandaran, Seluruh anggota Fraksi DPRD dan Porkopinda Pangandaran. Senin (31/05/2021).

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Menuturkan Usai Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Pangandaran.

"Pada dasarnya ke empat Raperda yang diajukan menyetujui dan memahaminya, akan tetapi dua Raperda yang di ajukan meminta untuk dilakukan pembahasan dan uraian yang lebih mendalam, agar bisa jelas dan memahami arah tujuannya dari Raperda tersebut, karena sampai saat ini belum mendapat penjelasan yang menyeluruh dari dua yang diajukan tersebut", tutur H.Jeje Wiradinata.

Selain itu apa yang disampaikan komisi belum memberikan penjelasan yang menyeluruh, kalau yang menyangkut cadangan pangan berkaitan dengan yang mana, kita memiliki cadangan pangan tersedia sebanyak 50 ton sampai saat ini belum dipakai.

"Sekarang pemerintah harus mampu mendampingi petani terlebih dalam penentuan masa tanam, agar lebih sesuai dengan keadaan alam jangan sampai terjadi kekeringan, sehingga ke stabilkan harga terukur sesuai yang diharapkan masyarakat, yang penting kami saat ini belum menyatakan menolak atau menyetujui, mari kita duduk bersama untuk memecahkan permasalahan agar segalanya bisa difahami dan dimengerti", tegasnya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Pangandaran Minta Dua Rancangan Peraturan Daerah Yang diajukan Dibahas Lebih Mendalam"