Bupati Lampung Selatan Ulang Tahun, Banyak Kejutan Tak Terduga

Lampung Selatan – Tanggal 10 Oktober menjadi moment istimewa bagi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, karena merupakan hari kelahirannya. Dan 10 Oktober 2021 ini, usianya genap 54 tahun.

Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana bersama dengan istrinya Hj. Winarni dan putra putrinya serta cucunya. Sehingga lengkaplah kebahagiaan H. Nanang Ermanto.

Bupati yang dikenal sangat merakyat ini, tak menduga akan banyak kejutan yang diberikan di hari kelahirannya. Bahkan banyak kue ulang tahun diberikan jajaran pejabatnya, sehingga bupati hari ini banyak meniup kue ulang tahun.

“Pagi ini agenda saya ke Candipuro. Semalam saya berbincang dengan bung Antoni Imam untuk meninjau gudang beras yang terbengkalai di Candipuro, sayang kata beliau jika tidak dimanfaatkan,” ujar Nanang Ermanto.

“Namun, baru saja saya buka pintu, kalian sudah berada di depan saya.Terima kasih atas kejutan ini,” ucap Nanang, di rumah dinas bupati setempat, Minggu pagi (10/10/2021).

Baca Juga :

Nenek-Nenek Dijambret Hingga Tewas, Ditreskrimum Polda Lampung Ciduk Tersangka

Sebelumnya, Bupati Nanang Ermanto yang berencana ke Kecamatan Candipuro untuk meninjau gudang beras, sempat tertahan di teras rumah dinas bupati setempat.

Istri Bupati Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara sederaha dihari lahir bupati.

Hadiah ulang tahun ke-54 bagi H. Nanang Ermanto adalah ketika ia masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

Dihari istimewa itu, H. Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam memimpin Lampung Selatan.

Baca Juga :  Kabupaten Lampung Tengah Mendapatkan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021
author
No Response

Leave a reply "Bupati Lampung Selatan Ulang Tahun, Banyak Kejutan Tak Terduga"