Bupati Indramayu Menghadiri Rakor Penanganan Covid-19

INDRAMAYU,Nuansasinar.com,-Bupati Indramayu ninaagustina menghadiri Rapat Kordinasi Penanganan Covid 19 Se Ciayumajakuning di kantor Bupati Cirebon. Selasa (1/6/2021).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka beserta Sekda, Bupati Kuningan Beserta Sekda, Bupati Indramayu Beserta Sekda indramayu, Bupati Cirebon, Wakil Bupati, beserta Sekda cirebon Sekda kota Cirebon, Ketua DPRD kabupaten Cirebon, Kabag Ren Polresta Cirebon dan Kasdim 0620 Kabupaten Cirebon.

Adapun Hasil Rapat Koordinasi tersebut diantaranya adalah membahas aglomerasi Plat E. Dari diskusi yang dilakukan Kepala Daerah se Ciayumajakuning tersebut diharapkan warga lokal atau yang ber KTP wilayah Ciayumajakuning tetap bisa melalui pos pos penyekatan tentunya dengan dilengkapi surat penugasan khususnya bagi warga yang sedang bekerja.

Apabila warga Ciayumajakuning akan melakukan mobilisasi cukup membawa Surat Keterangan yang dikeluarkan atau diterbitkan oleh Kepala Desa. Serta seluruh Kepala Daerah sepakat untuk tidak melakukan Open House menyambut perayaan Idul Fitri. Membatasi kegiatan atau aktifitas di tempat wisata atau rekreasi.

"Hasil dari rapat Koordinasi diatas akan segera disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat maupun Kementerian terkait dengan Rapat Koordinasi. Kegiatan Rapat Koordinasi ini diharapkan tetap dapat membuat warga Ciayumajakuning mematuhi peraturan yang berlaku dan membantu program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19", ungkap Bupati Indramayu.

(Hojanah / Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Indramayu Menghadiri Rakor Penanganan Covid-19"