Bupati Herman Suherman Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR.Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman pimpin langsung upacara HUT tiga unsur elemen masyarakat yaitu :
Hut Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) yang ke 71 tahun.
HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (satlintas) yang ke 59 tahun dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke 102 tahun.

Upacara yang dimulai pada pukul 07:00 sampai dengan selesai digelar di halaman kantor satpol PP dan Damkar,
jalan mochamad Ali kabupaten cianjur Jawabarat. Senin (15/03/2021).

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Satpol PP, Satlinmas dan Damkar yang hampir satu tahun lebih kita melaksanakan operasi dalam rangka protokol kesehatan dan kinerjanya tidak sia-sia serta tidak percuma, bagi saya merasa sangat berharga dan juga bagi masyarakat kabupaten Cianjur yang terus melaksanakan giat memberikan sosialisasi kepada masyarakat cianjur", ujar Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Lebih lanjut, ia memberikan intruksi dan himbauan agar khususnya masyarakat dikabupaten Cianjur terapkan hidup berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang harus terus membiasakan untuk melakukan 3 M.

"Saya menghimbau agar khususnya masyarakat di kabupaten Cianjur terus membiasakan untuk melakukan 3 M, yaitu yang pertama untuk membiasakan Menggunakan masker saat beraktivitas maupun keluar dari rumah, kedua biasakan untuk Menjaga jarak dan yang ketiga membiasakan untuk Mencuci tangan dengan sabun dengan air bersih yang mengalir", imbuhnya.

Dikatakannya juga, bahwa selama pelaksanaan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) untuk melaksanakan 3 B yaitu:

1. Bekerja dengan baik
2. Bermimpi bagaimana caranya cianjur itu aman dan bersih.
3. Belajar dari pengalaman.

"Mari kita menerapkan protokol kesehatan 3M dan 3B dengan diniatkan untuk beribadah, agar terwujudnya kabupaten Cianjur yang manjur, yaitu Cianjur yang mandiri, maju, religius, sejahtera dan Cianjur yang berakhlak mulia. Karena saya tidak ada apa apanya kalau tanpa peran serta dari masyarakat kabupaten Cianjur, maka dari itu mari kita benahi bersama sama agar Cianjur lebih sejahtera dalam segala hal", pungkasnya.

(Yusuf)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Herman Suherman Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar"