Bupati Herman Suherman Jalin Silahturahmi Dengan 50 Ormas dan OKP Kabupaten Cianjur

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H Herman Suherman mengadakan gelar silaturahmi dengan 50 Ormas dan OKP di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur. Selasa (20/4/2021).

"Saya mengajak kepada seluruh Ormas dan OKP untuk dapat bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Cianjur dan mewujudkan Cianjur Manjur (Mandiri, Maju, Religius) dan Berakhlak Mulia", ucap Bupati Canjur dalam sambutannya.

Acara jalin silahturahmi dengan 50 ormas dan OKP wilayah kabupaten Cianjur, bertujuan mengajak semuanya untuk bersama-sama membangun Cianjur lebih maju lagi. Karena pembangunan Cianjur tidak bisa dikerjakan hanya oleh Bupati serta Wakil Bupati dan juga seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Cianjur, namun harus bersama-sama seluruh elemen masyarakat diantaranya adalah Ormas dan OKP di Cianjur.

"Tanpa ada andil dari seluruh elemen masyarakat kabupaten cianjur tidak bisa maju, maka dari itu marilah kita bersama sama untuk kolaborasi untuk membangun kabupaten cianjur agar bisa lebih maju dan sejahtera dalam segala hal", Pungkasnya.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Herman Suherman Jalin Silahturahmi Dengan 50 Ormas dan OKP Kabupaten Cianjur"