Bupati Cianjur Rapat Koordinasi Integritas Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawabarat

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengikuti Rapat koordinasi terintegrasi gugus tugas reforma agraria Provinsi Jawa Barat secara virtual di Pendopo bersama Forkopimda, kemudian membuka rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Cianjur secara Tatap muka di Ruang Garuda Pendopo Jl Siliwangi No. 09 Cianjur.

"Mudah mudahan dengan adanya gugus tugas reforma agraria yang telah memberikan redis terhadap tanah tanah masyarakat ini akan lebih bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Cianjur terlebih kaitannya saat ini sangat erat sekali dengan petani milenial. Tentunya kita Cianjur harus semangat terus berbenah diri, untuk para petani ini kaitan lahan, permodalan dan juga pemasaran kita akan kawal terus ini juga salah satu ujung tombak menuju Cianjur yang maju, mandiri, religuis dan berakhlaq mulia", ujarnya.

Di dalam rapat tersebut bupati cianjur mengatakan bahwa Kami berharap dengan adanya petani–petani milnenial ini, kedepannya tidak ada lagi tanah tanah kosong atau kurang produktif di kabupaten Cianjur, adapun tentang permodalan akan dibantu oleh BJB sedangkan pengelolaanya dari mulai hulu ke hilir sampai dengan pemasaran digital ke seluruh Indonesia dan ekspor ada BUMD yang kini sedang dilakukan seleksi direksi.

"Dengan atas nama pemerintah kabupaten Cianjur kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi terhadap Jajaran ATR atau BPN Kabupaten Cianjur yang telah bekerjasama dengan masyarakat kabupaten Cianjur dalam pembuatan PTSL dan juga kerjasama dengan pemerintah Cianjur dalam rangka mensertifikatkan asset asset tanah di kabupaten Cianjur", pungkasnya.

(Hojanah/Rakhmat Sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Rapat Koordinasi Integritas Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawabarat"