Bupati Cianjur Rapat Bersama SKPD

No comment 78 views

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur Herman Suherman, Rapat bersama dengan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Cianjur dalam mempersiapkan program kegiatan (BUBOS) Buka Bersama On The Street Berbagi dan Beramal Kepada Sesama (BERIRAMA) yang dilaksanakan serentak di Provinsi Jawa Barat di Bulan Suci Ramadan 1442 H ini, bertempat di Ruang Rapat Bupati Cianjur, Rabu (24/4/2021).

"Dengan ketulusan hati nurani kita buat berbagi sedikit rejeki kita, bagi yatim piatu dan jompo, dibulan yang di muliakan ini, sebagai warga Cianjur mari kita tingkatkan sipat memberi", ucapnya.

BUBOS kali ini memiliki 2 kegiatan yaitu :
1. KOAS ( Kontes Juara Anak Soleh )
2. BUBOS ( Buka On The Screen )

Untuk KOAS di ikuti oleh 27 Kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat secara virtual dengan 3 perlombaan yaitu Adzan, Dai Cilik dan Tahfidz Quran.

Sedangkan BUBOS yang asalnya Buka Bersama On The Street karena masih masa pandemi berubah menjadi Buka Bersama On The Screen yang dilaksanakan secara serentak tanggal 24 April 2021 dengan cara buka bersama di rumah masing-masing dan membagikan makanan kepada panti yatim piatu dan juga panti jompo yang ada di Kabupaten Cianjur.

"Saya menyambut baik program BUBOS ini, apalagi di bulan suci Ramadan kita bisa berbagi rezeki bersama dengan sesama, mudah-mudahan niatan baik kita mendapatkan pahala kebaikan bagi kita semua", pungkasnya.

(Iyus)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Rapat Bersama SKPD"