Bupati Cianjur Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. herman Suherman memimpin langsung Rapat Evaluasi Covid-19 bersama dengan Wakil Bupati Cianjur yang di hadiri oleh Forkopimda, dinas terkait serta para Camat se-kabupaten Cianjur secara Daring, yang dilaksanakan di Balai Prayoga Pendopo Cianjur.

"Untuk terlaksananya penangan covid-19 di Kabupaten Cianjur, kami meminta seluruh jajaran dari mulai tingkat RT, RW, Desa dan Kecamatan untuk bersama sama menjadikan pencegahan penyebaran Covid-19 di daerahnya masing masing menjadi target bersama, karena hal ini akan sangat berdampak terhadap berjalannya roda pemerintahan, roda ekonomi, pendidikan, keagamaan, dan sosial budaya lainnya", ungkapnya

Berdasarkan dari penilaian bersama Forkopimda dengan pemerintah kabupaten cianjur menyepakati bahwa Kecamatan Sukaresmi adalah salah satu kecamatan yang sangat baik dalam penanganan Covdi-19 di Kabupaten Cianjur.

"Saya atas nama pribadi, pemerintah kabupaten Cianjur, dan atas nama forkopimda mengucapkan terimakasih apresiasi untuk Kecamatan Sukaresmi semoga ini dapat menjadi semangat dan motivasi untuk lebih mempertahankan prestasi ini dan juga meningkatkannya lagi menjadi semakin baik. Saya harap menjadi contoh untuk kecamatan lain, bahwa Covid-19 bisa ditangani dengan baik", pungkasnya.

Untuk kedepannya bagi kecamatan yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 akan mendapatkan penghargaan, penghargaan dari kerja keras, semangat, optimisme, dan kerjasama dengan semua pihak di wilayahnya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Cianjur Jawabarat.

(Hojanah /Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19"