Bupati Cianjur Menyambut Program Jabar Cianjur Bergerak Pecahkan Rekor Muri 7 April 2021

banner 160x600
banner 468x60

 

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur, H. Herman suherman menyambut dengan baik tentang program Jawabarat, Cianjur bergerak untuk memecahkan rekor muri yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 april 2021 nanti.

"Bismillah hirohman nirohim Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh Sampurasun sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seiring dengan perkembangan zaman permainan tradisional semakin ditinggalkan dan kian Terlupakan Tersisih oleh permainan modern yang berbasis gawe" ujar H. Herman suherman. (27/3/2021).

Bupatipun menjelaskan tentang apa yang perlu diketahui oleh masyarakat kabupaten Cianjur bahwa permainan tradisional secara virtual banyak kali nilai karakter yang terkandung yang meliputi aspek kognitif, motorik, efektif, emosi bahasa, sosial spiritual dan aspek ekologis

"Saya menyambut baik program Jabar Cianjur Bergerak, karena permainan tradisional secara virtual sangat mempunyai nilai terkandung yang meliputi aspek kognitif, motorik, efektif, emosi bahasa, sosial spiritual dan aspek ekologis," ujarnya.

Ia menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarat untuk turut berpartisipasi demi kesuksesan rencana program jawabarat cianjur bergerak yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 april 2021 nanti.

"Untuk itu saya hadir menyambut baik program Jabar bergerak Cianjur Yakni memecahkan rekor Muri yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 April nanti, saya yakin Kegiatan ini dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Cianjur tidak saja dalam konteks nasional tetapi internasional, Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dan menyukseskan acara tersebut demikian Terima kasih", imbuhnya.

(Rakhmat/Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Menyambut Program Jabar Cianjur Bergerak Pecahkan Rekor Muri 7 April 2021"