Bupati Cianjur Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Tanggeung

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara serah terima jabatan Camat Tanggeung Tatang Basari yang memasuki batas usia pensiun sebagai PNS digantikan oleh Irvan Rustiandi sebagai Plt Camat Tanggeung, di Aula GOR Desa Tanggeung. Kamis (03/06/2021).

Dalam acara serah terima jabatan Camat Tanggeung dihadiri juga oleh Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin, Asisten I Pemkesra Setda Asep Suparman, Ketua TP PKK Hj. Anita Sincayani, Kepala Kesbangpol Dadan Ginanjar, Para Camat se-Kabupaten Cianjur serta kepala Desa Tanggeung.

"Dengan atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih terhadap bapak tatang dan juga atas nama keluarga serta pemerintah kabupaten Cianjur atas kinerja atau dedikasinya selama ini yang dilakukan dengan penuh kerjasama yang baik dan tentunya hal itu menjadi contoh bagi rekan-rekan Camat yang lain", ungkap H. Herman Suherman.

Bupati cianjur pun merasa senang atas dedikasi dan prestasi serta kinerja Camat Tatang selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Pak tatang lulus dari PNS, selama bekerja dipemerintahan sosok pak Tatang sebagai pekerja yang baik mudah mudahan disaat menjalankan purna dari PNS disehatkan, dimudahkan segala urusan dunianya, serta di istiqomahkan dalam menjalankan nilai nilai kebaikan selama ini”, kata Bupati.

Lanjutnya, Bupati Cianjur pun mengucapkan selamat kepada Camat Irvan Rustiandi selaku yang di percayakan atau yang ditunjuk sebagai Plt Camat Tanggeung menggantikan posisi Camat Tatang yang telah purna bhakti.

"Semoga pak irvan bisa melanjutkan kinerja, baik yang telah dilakukan oleh pak tatang terhadap masyarakat tanggeung selama ini", ujarnya.

Permintaan terakhir, Bupati berharap kepada Camat Tatang yang telah memasuki masa purna bhakti dapat menyadari dan menerima keadaan dengan tulus dan iklas serta senantiasa bersyukur Kepada Allah SWT. Juga diharapkan agar dapat melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial dimasyarakat. Masa pensiun bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

“Titip pak Irvan kordinasi bersama unsur Forkopimcam, lakukan pendekatan terhadap para tokoh masyarakat dan bila ada permasalahan sekecil apapun harus jemput bola lebih dulu melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat”, pungkasnya.

(Hojanah/ Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Tanggeung"