Bupati cianjur menerima Kunjungan Pengurus ISSI di Pendopo Cianjur

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Kapolres Cianjur AKBP M. Rifai menerima kunjungan dari pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI yang diketuai H. Aris Mulkan di ruang kerja Bupati Cianjur, Kemis (03/06/21).

Dalam sambutannya ketua ISSI H. Aris Mulkan menyampaikan bahwa dengan bertepatan dengan hari Sepeda Dunia ini pengurus ISSI Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih karena ini baru pertama kali bersilaturahmi ke pendopo dan disambut langsung Bupati Cianjur.

H. Aris Mulkan menuturkan bahwa dalam silaturahmi ini ingin menyampaikan rencana untuk pelantikan pengurus ISSI periode 2019-2023 dan ingin Bupati Cianjur yang melantiknya, kemudian H. Aris Mulkan menyampaikan juga gagasannya untuk nanti di hari jumat itu wajib bersepeda dan H. Aris berharap bahwa adanya ISSI di Cianjur kedepannya ingin mencetak atlit muda dan harus bisa mencapai prestasi yang baik.

Dalam sambutannya Bupati sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas sepeda dan pengurus ISSI di Kabupaten Cianjur.

"Karena dengan kita selalu bersepeda dalam masa pandemi Covid 19 ini.kita bisa meningkatkan daya imunitas tubuh agar selalu terhindar dari penyakit dan tubuh sehat selalu", ujar H. Herman Suherman

Bupati juga menyampaikan untuk pelantikan Pengurusan ISSI ini baiknya di lakukan di pendopo, karen pendopo ini merupakan milik masyarakat Kabupaten Cianjur dan harus dipergunakan dengan sebaiknya.

"Dengan adanya program wajib bersepeda di hari jumat yang di inisiasi pengurus ISSI itu sudah dilakukan dan sering dilaksanakan, oleh karena itu mari kita kuatkan lagi untuk melaksakan wajib bersepeda di hari jumat dan kita sosialisasikan bersama kedapa masyarakat untuk memulai pola hidup sehat", ungkapnya Bupati.

(Hojanah)

author
No Response

Leave a reply "Bupati cianjur menerima Kunjungan Pengurus ISSI di Pendopo Cianjur"