Bupati Cianjur Menerima Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jawabarat

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima dengan baik kunjungan reses dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Ruang Garuda Pendopo, Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur Jum’at (26/03/2021).

“Saya menyambut baik atas kunjungannya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang bertujuan untuk menyalurkan aspirasinya melalui reses bagi rakyat Cianjur, tentunya ini sangat baik terutama melakukan singkronisasi terlebih dahulu dengan pihak pemerintah kabupaten, sebelum program dilaksanakan”, ujarnya.

Hj. Lilis Boy Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pun menyampaikan bahwa dirinya menjaring aspirasi melalui kegiatan Reses Tahun 2021 di antaranya bertujuan untuk pemberdayaan perekonomian masyarakat kabupaten melalui akses umkm.

Ia juga merasa bahwa dirinya adalah merupakan wakil dari rakyat atau masyarakat masyarakat kabupaten cianjur, Maka sudah semestinya untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi masyarakat kabupaten tersebut.

“Karena banyak usulan ataupun aspirasi dari masyarakat dan apa yang saya sampaikan itu merupakan keinginan dari masyarakat kabupaten cianjur untuk kepentingan bersama. Namun hal ini juga kita harus selaras atau sejalan dengan pemerintah kabupaten sehingga tidak adanya tumpang tindih didalam melaksanakan program tersebut”, Kata Hj. Lilis, saat dikonfirmasi oleh Nuansasinar.com.

(Rakhmat/Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Menerima Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jawabarat"