Bupati Cianjur Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Jarak Jauh

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Bupati cianjur H. Herman Suherman melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pembelajaran jarak jauh (PJJ) di SMPN 2 karang tengah kabupaten cianjur jawa barat. Minggu (28/03/2021).

“Saya mengapresiasi kepada jajaran SMPN 2 Karang Tengah yang luar biasa di masa pandemi telah melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan sangat efektif", ujar Bupati H.Herman Suherman.

Lanjutnya Bupati Cianjur H. Herman Suherman berharap karena situasi pandemi saat ini 99 persen dilingkungan RT/RW di Kabupaten Cianjur sudah zona hijau.

"Dengan ini segera mempersiapkan pembelajaran tatap muka, namun dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, infrastruktur, guru-gurunya telah divaksin dan tentunya harus menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat untuk pelaksanaannya nanti", Katanya.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Karangtengah Helmi Halimudin menyampaikan, bahwa PJJ dilaksanakan dari pukul 07.30 WIB sampai 11.30 WIB setiap hari senin sampai jumat dan berharap dengan dilaksanakan monev tersebut kehadiran Bupati cianjur dapat memberikan motivasi kepada peserta didik supaya tetap semangat belajar, walaupun dimasa pandemi terutama kepada kelas 9 yang akan mengikuti ujian sekolah pada tanggal 5 sampai 10 April 2021 nanti. Ujar Helmi Halimudin, kepala sekolah SMPN 2 karang tengah kabupaten cianjur jawabarat.

Dengan diadakannya pelaksanaan monitoring dan evaluasi pembelajaran jarak jauh di SMPN 2 karang tengah, harapan dari bupati cianjur H herman suherman. Kegiatan mengajar tidak ada hambatan.

"Pelaksanaan monitoring dan evaluasi pembelajaran jarak jauh di SMPN 2 karang tengah ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar walau dengan metode PJJ, mengingat di situasi pandemi covid-19 PJJ harus lebih ditingkatkan lagi karena menurut saya PJJ sangat efektif" ujar bupati saat dikonfirmasi oleh awak media Nuansasinar.com.

(Rakhmat/Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Jarak Jauh"