Bupati Cianjur H herman Suherman Menerima Audensi dari Kepala Sekolah SMKN 1 Bojong Picung

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima Audiensi dari Kepala Sekolah, Guru dan murid SMKN 1 Bojongpicung di Ruang Rapat Bupati Cianjur. Kamis (22/4/2021).

Siswa SMKN 1 Bojongpicung telah mempresentasikan aplikasi belajar mudah Matematika dengan cara bernyanyi, bercerita dan kuis. Aplikasi ini juga ramah untuk penyandang tunanerta karena menggunakan suara untuk perintahnya.

Selain itu SMKN 1 Bojongpicung yang memiliki program SMK Membangun Desa ini juga membawa hasil pertanian dan juga produk makanan hasil produksi dari siswa-siswi SMKN 1 Bojongpicung.

"Kami berharap kedepannya SMKN 1 Bojongpicung dan SMK-SMK yang memiliki jurusan pertanian bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Cianjur guna meningkatkan IPM dari perekonomian dan pertanian, karena Cianjur memiliki lahan pertanian yang luas dengan hasil yang cukup memuaskan, kedepannya akan di bentuk BUMD yang khusus memgelola pertanian dari mulai permodalan, rekayasa pertanian, sampai dengan pemasaran", ujar H. Herman suherman bupati cianjur

Lulusan SMKN pertanian yang ingin mengabdikan didesanya masing-masing akan diberdayakan oleh pemerintah dan bersinergi dengan BUMDes dimana lulusan SMK pertanian tersebut tinggal, diharapkan dapat meningkatkan produktifitas pertanian dengan kualitas yang terbaik.

(Hojanah/ Rakhmat S)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur H herman Suherman Menerima Audensi dari Kepala Sekolah SMKN 1 Bojong Picung"