Bupati Cianjur H.herman Suherman Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati cianjur H.herman suherman Menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bzersih Melayani (WBBM) di Kantor BPS Kabupaten Cianjur. Rabu (28/4/2021).

"Data itu sangat penting terlebih untuk arah pembangunan, karena tanpa data, kita tidak bisa mempercepat pembangunan di kabupaten Cianjur, di Cianjur harus satu data, bahkan sesuai arahan dari pemerintah pusat, yaitu Indonesia satu data, dengan data yang lengkap dan akurat maka arah pembangunan akan semakin tepat, cepat dan akurat, sehingga mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cianjur", ujar H.herman Suherman.

Dengan adanya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, selain memenuhi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

"Saya ucapkan selamat kepada jajaran pegawai BPS Kabupaten Cianjur yang mulai hari ini telah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Badan Statistik Kabupaten Cianjur. Sehingga akan membantu terwujudnya Kabupaten Cianjur yang Majuv Mandiri Religius dan Berakhlak Mulia", pungkasnya.

(Hojanah/Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur H.herman Suherman Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi"