Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadir Dalam Acara FGD

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR, Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Pelaksanaan Penyaluran Bansos Penanggulangan Fakir Miskin Wilayah I tahun 2020 di Ruang Garuda Pendopo. Selasa (30/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kemensos RI, pada masa pandemi Covid-19, di saat masyarakat tidak bisa usaha dan bekerja serta harus diam dirumah, Kemensos telah menyalurkan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah, terimakasih, hal ini sangat membatu dan bermanfaat dirasakan oleh masyarakat Cianjur", ucapnya.

Dikatakannya juga, bahwa Cianjur selalu melakukan evaluasi dan monitoring agar bantuan tepat sasaran kepada yang berhak, dan bagi yang sudah merasa cukup dan sudah mampu, kita tawarkan dan mendapatkan modal untuk usaha, dan bantuan sosialnya di berikan kepada tetangga dan masyarakat di daerahnya yang berhak dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

"Kami berharap kedepannya database kita terus perbaharui dan bantuan tepat sasaran kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Cianjur", pungkasnya.

(Edi Heryana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadir Dalam Acara FGD"