Bupati Cianjur Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Sugi Mukti

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman terbuka jabatan komisaris di perusahaan perseroan daerah Cianjur Sugih Mukti.
Tujuan dari menggelar seleksi terbuka untuk membuka peluang pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Cianjur Jawabarat. Jum'at (30/4/2021).

"Mohon doanya dari seluruh masyarakat Cianjur, saat ini Pemda Cianjur sedang membuka seleksi terbuka jabatan direksi dan komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Cianjur Sugih Mukti dan saya berharap mampu mengangkat harkat dan martabat para petani maupun petrernak dan mampu memberikan pendapatan ke pemerintah daerah kabupaten cianjur" ujar Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Menurut bupati cianjur BUMD Sugih Mukti ini akan bergerak dalam bidang agrobisnis, karena Cianjur memiliki lahan yang luas, sehingga diharapkan mampu mengangkat harkat martabat para petani dan peternak di Cianjur agar memiliki kehidupan yang layak dan mampu memberikan pendapatan kepada pemerintah dari BUMD Sugih Mukti ini yang akan di gunakan untuk pembangunan di Kabupaten Cianjur lebih sejahtera lagi.

"Bagi Masyarakat Cianjur yang berminat silahkan mengikuti seleksi ini terbuka untuk seluruh warga Kabupaten Cianjur, Semoga Allah meridhoi usaha kita dalam membangun Kabupaten Cianjur yang Mandiri, Maju, Religius dan Berakhlak Mulia,amin allahumma amiin", pungkasnya.

(depi solihin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Sugi Mukti"