Bupati Cianjur Gelar Audiensi Bersama DPD LDII Cianjur

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati cianjur H.herman suherman menggelar kegiatan audiensi bersama jajaran pengurus
DPD LDII kabupaten cianjur.
Acara audiensi dimulai dari 08:00 WIB sampai dengan selesai, acara penyelenggaraan audiensi di ruang bale rapat praja. Rabu (07/4/2021).

“Saya menginginkan setiap organisasi dakwah kemasyarakatan di Cianjur yang salah satunya ini LDII bisa bekerjasama satu sama lainnya, dalam menciptakan serta mempertahankan suasana Cianjur yang aman tentram dan nyaman”, ujar H. Herman Suherman Bupati Cianjur.

Demikian salah satu yang di ungkapkan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melaksanakan Audiensi Bersama Jajaran Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Cianjur di Ruang Rapat Bale Praja.

Dalam kesempatan itu turut hadir dari pengurus LDII Cianjur lainnya, Sekretris DPD Budi Pribadi dan Wakil Ketua DPD Adang Supriatna dan dalam kesempatan tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten Cianjur H. Ade Suherlan menyampaikan silaturahmi serta ucapan terimakasih bahwa pihaknya telah di terima dengan baik oleh Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

“Kami pihak LDII berencana akan melaksanakan MUSDA ke VI yang akan di laksanakan pada Bulan Juni 2021, serta memohon kesediaan Bapak Bupati untuk hadir sekaligus membuka acara MUSDA kami nanti”, kata Ade Suherlan.

(R.Sugianto/hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Gelar Audiensi Bersama DPD LDII Cianjur"