Bupati Cianjur Gelar Acara Diklat dan Launching Bersama Ketua MUI Kabupaten Cianjur

Cianjur, MNS-Bupati cianjur H.Herman Suherman menggelar acara diklat dan Launching buku Panduan Guru Ngaji (FKGN) bersama dengan Ketua MUI K.H. Abdul Ra'uf, kabupaten Cianjur. acara tersebut bertempat di Bale Praja Jalan Siliwangi No. 9 Cianjur.

Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) yang di dalamnya adalah para Ustad dan Ustadzah di Cianjur, memiliki peranan penting dalam membantu pemerintah Cianjur guna memberantas buta huruf Al-Quran untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. "Atas nama pemerintah kabupaten Cianjur menghaturkan terima-kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya diklat dan launching buku panduan guru ngaji (FKGN) kabupaten Cianjur ini."

"Semoga bisa dijadikan sebagai rujukan dalam upaya mengimplementasikan pendidikan dan pengajaran agama islam di masyarakat luas." Pungkasnya, bupati Cianjur H. Herman Suherman (9/5/2021).

Bupati cianjur berharap dengan digelarnya diklat dan launching di forum komunikasi guru ngaji mampu mencipta santri-santri yang berpotensi, agar kabupaten Cianjur manjur, Cianjur mandiri, religius dan mempunyai penerus bangsa yang berakhlak mulia.

"Semoga dengan adanya FKGN dan buku panduan guru ngaji akan menghasilkan santri-santri atau murid muridnya cepat memahami AL-Quran, dan kedepannya lahirlah hafidz-hafidzoh dari kabupaten Cianjur, sehingga terwujud Cianjur Manjur, Maju Mandiri, Religius dan Berakhlak Mulia." Ungkapnya. (9/5/2021).

(Hojanah)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Gelar Acara Diklat dan Launching Bersama Ketua MUI Kabupaten Cianjur"