Bupati Cianjur Bersama Istri Monitoring Penanganan Covid-19

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama istri tercinta Hj. Anita Sincayani melaksanakan kegiatan monitoring Covid-19. Minggu (16/5/2021).

Dalam kegiatan monitoring Covid-19 dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Himam Haris beserta jajaran serta dihadiri pula oleh Forkopimcam, para Kepala Fesa, para Kepala Sekolah serta yang lainnya di 4 kecamatan di Cianjur Selatan di kecamatan Cibeber, Campaka, Sukanagara dan Kadupandak.

Bupati mengatakan, bahwa selama lebaran dan sampai saat ini di beberapa wilayah kecamatan tidak ada penambahan yang positif.

"Kami berharap ini bisa dipertahankan, penerapan operasi yustisi dan di beberapa kecamatan dan juga PPKM skala mikro di tingkat desa, agar kita bisa terus waspada akan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur", ucapnya.

Dikatakannya juga, bahwa dirinya merindukan anak anak kembali berada di bangku sekolah seperti sedia kala, termasuk merindukan pembangunan infrastruktur jalan di beberapa wilayah yang sudah direncanakan. Namun itu tak bisa segera kita laksanakan karena anggaran terserap oleh Covid–19.

"Saya rindukan ekonomi dengan segala aktivitas masyarakat yang begitu intens, namun semua itu tidak bisa dilakukan seperti biasanya karena Covid-19. Maka dari itu mari kita selalu berdo’a meminta kepada Allah SWT agar Covid-19 ini lenyap dari bumi tercinta ini, kita tetap waspada dan menerapakan 5M dan 3T untuk keselamtan diri kita dan juga keluarga yang kita cintai", pungkasnya.

(Hojanah/Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Bersama Istri Monitoring Penanganan Covid-19"