Bupati Cellica Nurrachadiana Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang

Bupati Cellica Nurrachadiana Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang

KARAWANG|Nuansasinar.com,-Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-388 Kabupaten Karawang di Halaman Plaza Pemda Karawang. Selasa (14/9/2021).

Upacara dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala SKPD serta tamu undangan terbatas lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutan Bupati Cellica mengatakan, HUT ke-388 tahun 2021 ini harus dijadikan momentum untuk menjadikan "Karawang Sehat, Karawang Bangkit dan Karawang Sejahtera".

"Sesuai dengan tema HUT tahun ini, yakni "SARASA" yang berarti "Sayangi Diri Karawang Sehat" maka saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menekan laju pertumbuhan kasus Covid-19", ujar Bupati.

Bupati bersyukur, Kabupaten Karawang yang beberapa waktu lalu sempat berada di zona hitam kemudian merah kini Karawang sudah berada di zona kuning level 2 dan diharapkan secepatnya menuju zona hijau. Namun demikian, masyarakat harus tetap mawasdiri, karena tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti.

"Karenanya, mari kita bersama-sama untuk saling melindungi diri dari pandemi Covid-19 ini," ucap Bupati.

Baca Juga :  Dandim 0604/Karawang Dikukuhkan Sebagai Ketua Forki Kabupaten Karawang
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cellica Nurrachadiana Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang"