Bubos 5 Acara Penyerahan Rantang Cinta, Rantang Siswa dan Rantang ASN

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Anita Sincayani Herman membuka acara kegiatan Bubos 5 tahun 2021 dalam Acara Penyerahan Rantang Cinta. Rantang Siswa dan Rantang ASN. Di Pendopo. Sabtu (24/04/2021)

pelaksanaan giat BUBOS 5 berbagi dan beramal kepada sesama. yaitu mendistribusikan 1000 rantang cinta Nasi Box terhadap keluarga pra sejahtera dan desa.

Dalam kegiatan tersebut turut pula terlibat KCD Pendidikan Wil VI Prov Jabar Dinas Pendidikan Kab Cianjur Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Bagian Kesra Setda, Bagian Humas Setda, TP. PKK, Pramuka serta para relawan lainnya.

Hj Anita Sincayani Herman selaku Pembina Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur menjelaskan, bahwa penyerahan Rantang Cinta, Rantang Siswa dan Rantang ASN OPD dilaksanakan serentak dilokasi yang telah ditetapkan pada pukul 10.00 s.d 12.00, selanjutnya nasi box diserahkan dibagikan oleh pihak desa atau kelurahan serempak di 27 kabupaten dan kota di provinsi jawa barat, kemudian setibanya pukul 12.00 dari tiap kabupaten/kota dilakukan live report sebagai evaluasi dari kegiatan itu.

Di tempat dan waktu yang sama Hj.Anita Sincayani Herman menambahkan, "Ini adalah sebuah amanah dari pendiri jabar bergerak Hj. Atalia Praratya Kamil dan kita tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini bahkan selain adanya rantang Cinta jaber Cianjurpun yang secara bersama – sama tim penggerak PKK ada rantang siswa dan ASN. Di harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat dan tentunya kita mengharakan ridho SWT," pungkasnya.

(Andriansyah/Iyus)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bubos 5 Acara Penyerahan Rantang Cinta, Rantang Siswa dan Rantang ASN"