Brimob dan TNI Bersinergi Seterilkan SPBU Dengan Semprotkan Cairan Disinfektan

banner 160x600
banner 468x60

 

ACEH. Nuansasinar.com,-Guna memutus mata rantai Covid 19. Brimob dan TNI bersenergi untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfectan di seputaran SPBU Alur Dua Langsa.

Satbrimob Polda Aceh tak bosan untuk melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona karena kesehatan masyarakat merupakan hukum tertinggi. Demikian Ujar Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Kepada Anggotanya. Minggu (21/03/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan, upaya Polri mendukung pemerintah Dalam Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Pengawas SPBU mengucapkan Terimakasih kepada Personil TNI-POLRI yang Selalu berpartisipasi menjadi garda terdepan dalam upaya pemutusan penyebaran virus Covid-19.

Adapun peralatan yang digunakan alat semprot elektrik milik sarana Kompi 2 B Pelopor.

Danki Brimob menghimbau kepada seluruh masyrakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menganggap remeh dengan penyakit tersebut.

"3M menjadi Pondasi Utama untuk memerangi Virus Corona ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ) mari sama-sama kita Perangi virus covid 19 supaya sanak keluarga kita terhindar dari gejala dan efeknya", ujar Danki.

(zainal)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Brimob dan TNI Bersinergi Seterilkan SPBU Dengan Semprotkan Cairan Disinfektan"