BPKP Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

No comment 52 views
banner 160x600
banner 468x60

 

BANDUNG,Nuansasinar.com,-Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, DPP Badan pemantau Kebijakan Publik (BPKP) menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus. Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Madrasah Hadinaturohman, Babakan Jati Kota Bandung, Sabtu (01/05/2021).

Dengan mengambil tema : “Berbagi Kasih di bulan Yang Suci” DPP BPKP mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua Umum BPKP Ahmad Tarmizi, Dewan Penasehat DPP BPKP Cakra B Hendrica serta seluruh pengurus DPP BPKP.
 
Dalam sambutannya, Ketua Umum BPKP A.Tarmizi menyampaikan, bahwa Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi DPP BPKP tiap tahunnya.

Kegiatan kali ini diadakan untuk anak yatim piatu di area kantor Pusat. “Dalam acara buka puasa kali ini, DPP BPKP menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa sembako dan santunan uang tunai”, jelas Tarmizi.
 
Anak-anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari area kantor pusat BPKP, hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian lembaga terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari keprihatinan di masa pandemik covid-19.

Lebih lanjut Tarmizi mengatakan, acara buka bersama ini sebagai puncak kegiatan program ramadhan di tahun ini, dimana sebelumnya baksos diadakan di daerah Ranca Buaya Kabupaten Garut Selatan.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para donatur yang telah berpartisipasi atas terselengaranya giat Baksos BPKP Peduli Covid-19 tanun 2021, Khusunya kepada PT. AGRO Jabar, Perumda Tirtawening Kota Bandung serta para donatur lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu persatunya, semoga segala kemurahan dan kebaikannya mendapatka Pahala yang setimpal", pungkas Tarmizi.

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "BPKP Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu"