BPKP Bekerjasama Dengan PT. Agro Jabar dan Perumda Tirtawening Bandung Gelar Baksos

GARUT,Nuansasinar.com,-Dewan Pimpinan Pusat Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) bekerjasama dengan PT. AGRO Jabar dan Perumda Tirtawening Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Kebutuhan Pokok dan Masker di Daerah Wisata Puncak Guha Pantai Garut Selatan Provinsi Jawa Barat, Rabu (21/4/2021).

Tokoh Masyarakat setempat, Iwan Sofyan menyampaikan ucapan terimakasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh DPP. BPKP, PT. Agro Jabar, dan Perumda Tirtawening Kota Bandung, semoga bantuan ini meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Acara di Daerah Wisata Puncak Guha Pantai Garut Selatan terselenggara berkat kerjasama dengan Karangtaruna selaku panitia lokal yang mengkondisikan acara tehnis setempat.

AOS Hermawan selaku ketua Karangtaruna menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. “Semoga masyarakat disini terbantu dan bisa meringankan beban ditengah pandemi seperti ini.” Ujar AOS.

Sedangkan Heryanto selaku Ketua Panitia BPKP PEDULI COVID-19 disela acara ini menyampaikan “DPP. BPKP di masa pandemi ini memiliki perhatian khusus, kami bersama mitra mengarahkan program-program kami untuk meringankan beban saudara-saudari kita di beberapa tempat di Jawa Barat.

Lebih Lanjut Heryanto mengatakan, sebagai kelanjutan program BPKP PEDULI COVID-19, "Dalam waktu dekat akan menggelar acara Buka Bersama dan pemberian Bahan pokok serta Santunan bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu untuk lokasinya dipusatkan di Kota Bandung," pungkasnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "BPKP Bekerjasama Dengan PT. Agro Jabar dan Perumda Tirtawening Bandung Gelar Baksos"