Bekerja Melayani Masyarakat Desa Pagar Dewa Dilandasi Dengan Niat

Lela Widiya Bekerja Melayani Masyarakat Desa Pagar Dewa Dilandasi Dengan Niat

SUMSEL|Nuansasinar.com,-Lela Widiya maju dalam ajang pemilihan kepala Desa Desa pagar Dewa pada tanggal 14 Oktober 2021yang akan datang  dengan nomor urut  5 (lima),  yang di ikuti lima calon kepala Desa di Desa  Pagar Dewa kecamatan Lubai ulu kabupaten muara Enim.

Mbak Wid dalam pangilan sehari harinya berkometmen akan memenangkan dalam pemilihan kepala Desa pagar Dewa dan mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat pagar dewa pada umumnya.

Menurut sebagian masyarakat yang ada di desa pagar dewa Lela Widiya yang sering di panggil mbak wid, sosok calon kepala desa yang kami anggap sesuai dengan kretiria yang di harapkan ada probahan di dalam kepemimpinannya nanti untuk 6 tahun kedepan.

Saya mengharapkan dan mendoakan agar mbak Widiya dapat terpilih dan dapat memimpin desa pagar dewa karena beliau masih muda dan memiliki kompetensi dan mampu membangun desa pagar dewa yang lebih maju lagi",ungkap salah satu warga ke media Nuansasinar.com.

Untuk visi dan misi Lela Widiya: bekerja melayani masyarakat desa pagar dewa di landasi dengan niat, ibadah demi tercapainya masyarakat desa pagar dewa yang maju, bersih, aman, Agamis, sejatera dan berakhlak mulia.

Misi:

1.mewujutkan desa pagar dewa yang transparan
2.mengotimalkan kenerja perangkat desa sesuai dengan tugas pokok dan pungsinya berdasarkan perundang undangan yang berlaku,guna memudahkan pelayanan terhadap masyarakat pagar dewa.
3.melanjutkan program pemerinta dan meningkatkan kualitas infrastruktur,sarana dan prasarana, desa pagar dewa.
4.meningkatkan sumber daya manusia
5.menyalurkan bantuan tepat sasaran
6.membentuk juru kunci makam
7.mewujutkan masyarakat pagar dewa yang aman,agamis,harmonis,
Bersih,dan sehat dengan mengedepankan azas musyawarah dan gotong royong.
8.menghidupkan kembali organisasi yang ada seperti PKK, Pengajian,karang taruna
9.menumbuh kembang Biakan  BUMDES,USAHA MIKRO,dan menengah dengan membuka peluang usaha dan memfasilitasi bantuan bantuan usaha kepada masyarakat demi tercapainya kesejateraan
10.membangun tempat wisata yang ada di desa pagar dewa.
11.menyediakan ruang lingkup bagi masyarakat
Yang memberi saran ,kritik,demi kemajuan desa pagar dewa

Baca Juga :  Peringatan HUT RI Ke 76 di Kecamatan Lubai, Muara Enim

(Jurnalis.sahrodin)

author
No Response

Leave a reply "Bekerja Melayani Masyarakat Desa Pagar Dewa Dilandasi Dengan Niat"