Babinsa Koramil 03 Serengan Hadiri dan Monitoring Pasar Murah di Kelurahan Danukusuman

SURAKARTA,Nuansasinar.com,-Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa ikuti dan monitoring kegiatan Pasar Murah bertempat di Aula Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Sabtu (08/05/2021)

Kegiatan monitoring bertujuan Untuk meringankan beban ekonomi warga khususnya warga Kelurahan Danukusuman menjelang Lebaran Hari Idul Fitri pemerintah Kota Surakarta mengadakan kegiatan pasar murah, dan sebagai pelaksana lapangan yaitu Perusahaan Aneka Usaha Pedaringan Kota Surakarta, Bulog surakarta, dan PT. PPI Persero Surakarta.

"Harga sejumlah bahan pokok yang ditawarkan pada kegiatan ini lebih murah dari pada harga pasar pada umumnya. pasar murah hari ini menyediakan kebutuhan pokok,seperti beras,telur, minyak goreng,daging hingga bumbu dapur dan lainnya,Pasar murah menjadi solusi agar masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin", pungkas Babinsa serka A. Rumbawa.

Rita sebagai perwakilan dari Perusahaan Aneka Usaha Pedaringan kota surakarta menyampaikan, Tujuan paling penting keberadaan pasar murah itu untuk membantu pemerintah kota surakarta menjaga kestabilan ekonomi dan harga bahan pokok menjelang lebaran ini di pasar murah tersebut.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Babinsa Koramil 03 Serengan Hadiri dan Monitoring Pasar Murah di Kelurahan Danukusuman"