Babinsa kodim 0104 Motivasi Pedagang Tingkatkan Usaha Mikro Dimasa Pandemi Covid-19

banner 160x600
banner 468x60

ACEH,Nuansasinar.com,-Guna meningkatkan kemandirian masyarakat di bidang dunia usaha Babinsa Koramil 09/Nurussalam Serka Untung Nurjoko kunjungi usaha pengrajin kayu, warga Gampong Blang Panjou, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (30/03/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Serka Untung Nurjoko untuk memotivasi pengusaha untuk lebih giat dan menekuni usahanya pada masa sulit seperti Pandemi Covid-19 ini.

Babinsa Ramil 09/Nrs saat dikonfirmasi awak media mengatakan dalam membangun usaha, lebih awal harus diperhatikan lokasi mendirikan usaha, bahan yang diperjual belikan dan metode dalam pelayanan konsumen.

"Membuka sebuah usaha dagang secara mandiri sebuah alternatif untuk meningkatkan pendapatan yang menjanjikan", ucapnya.

Pria yang yang bertugas di Gampong
Blang Panjao ini menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengusaha mikro dan pengusaha makro senantiasa selalu menekuni dan lebih giat lagi dalam usahanya serta menekuni usahanya dengan baik, supaya dapat meraih ingkam yang memuaskan.

Dilain tempat, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Noverlan saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengaku bangga kepada masyarakat dalam dunia usaha secara mandiri membuka usaha dagang baik usaha mikro dan usaha makro.

Babinsa itu adalah ujung tombak di lapangan, untuk itu para Babinsa yang ada di Koramil 09/Nrs selalu mengadakan kegiatan komsos bersama dengan warganya dan selalu memberi semangat walau di tengah pandemi covid 19 sekarang ini.

Terkait dengan hal itu, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, Babinsa tetap menghimbaukan serta mengedukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir ataupun dengan memakai anti septik, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19).

Rusli (53) pemilik usaha pengrajin kayu saat ditemui awak media mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 09/Nrs yang telah mendukung dan memberikan motivasi.

"Semoga kelak usaha dagang kerajinan kayu miliknya bertambah pelanggan dan meraih laba yang memuaskan," harapnya.

(zainal)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Babinsa kodim 0104 Motivasi Pedagang Tingkatkan Usaha Mikro Dimasa Pandemi Covid-19"