Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto Menegaskan Terkait Heboh Video LSM Menyerang Kantor Leasing

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE. SH. MH.

KARAWANG|Nuansasinar.com,-Heboh video viral penyerangan yang dilakukan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ke kantor Pembiayaan Kredit Kendaraan (Leasing) di Grand Taruma beberapa waktu lalu, menyita perhatian netizen.

Dikabarkan, Polres Karawang telah berhasil meringkus belasan Oknum Anggota salah satu LSM di Kabupaten Karawang, atas dugaan menjadi biang keladi penyerangan tersebut.

Menanggapi persoalan ini, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE. SH. MH. menegaskan, bahwa hukum jangan tebang pilih. Warga Karawang yang tergabung di LSM tidak mungkin melakukan penyerangan jika tidak didahului atau dipicu oleh pihak salah satu Leasing tersebut.

“Jadi yang menugaskan Depcolector (Eksternal Leasing.Red) itu siapa? Orang Leasing, ini adalah bagian daripada yang membuat keresahan. Jangan hanya LSM saja yang disalahkan, tetapi Pihak Leasing sebagai pemicunya harus disidik,” ujar politisi asal PDI Perjuangan itu kepada Infoka, Selasa (21/9/2021).

Toto menambahkan, tidak mungkin ada kejadian jika tidak ada pemicu. Maka pihaknya berharap, kepada semua Leasing Pembiayaan Kredit untuk tidak membuat keresahan dengan Masyarakat Kabupaten Karawang.

Baca Juga :  Bupati Cellica Nurrachadiana Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang
author
No Response

Leave a reply "Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto Menegaskan Terkait Heboh Video LSM Menyerang Kantor Leasing"