Amir Hasan Sekdes Bukit Seuleumak Mengundurkan diri!

banner 160x600
banner 468x60

ACEH. Nuansasinar.com,-Berdasarkan surat pernyataan pegunduran diri sekdes bukit seuleumak Amir Hasan, dan hasil musyawarah desa yang ditandatagani oleh ketua Peut dan tokoh masyarakat desa bukit seuleumak kecamatan Birim Bayeun kabupaten Aceh Timur, kini Geucik bukit seulaumak Muhamad Kadir meyurati bupati Aceh timur tentang pergantian sekretaris desa bukit seuleumak amir Hasan. Sabtu (27/03/2021).

Geucik bukit seuleumak Muhamad Kadir meyampaikan pada media, bahwa berdasarkan surat peryataan pegunduran diri sekdes bukit seuleumak Amir Hasan yang ditanda taganinya diatas matrai 6000.

"Amir Hasan tersebut sudah sah mengundurkan diri dari jabatannya sekdes, berlaku sesuwai dengan tanggal surat yang di tandataganinya, serta berdasarkan hasil musyawarah pada hari itu juga yang di tandatagani oleh tokoh masyarakat serta ketua Peut", ujarnya.

Lanjutnya, Geucik bukit Seuleumak Muhamad kadir, karna masyarakatpun sudah tidak mau lagi Amir Hasan sebagai sekretaris desa di bukit seuleumak ini juga berdasarkan surat penggunduran dirinya.

"Tentu sekdes telah menggundurkan diri, dari jabatannya tentu saya sebagai Geucik bukit seuleumak menggeluarkan surat ke Bupati Aceh timur tentang penggantian sekdes tersebut supaya tidak terhambat roda pemerintahan di desa", ucapnya.

Lanjutnya, Muhammad kadir sampaikan surat ini ke Bupati Aceh Timur sudah dua kali, supaya bupati Aceh timur segera menggati sekdes bukit suleumak yang baru sehingga roda pemeriahan di desa tidak terhambat serta terganggu jadi kita minta ke bupati Aceh timur segera menggantinya, kita kirim surat ke bupati Aceh timur yang pertama dengan perihal.

MENYIKAPI SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI SEKDES, nomor. 470/115/BS/2020 tanggal 4 Maret 2020 yang kedua perihalnya PENTING tanggal dan nomor surat yang sama yang berbunyi.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini nama Muhammad Kadir jabatan Keuchik Gampong buket seuleumak, dengan ini menyatakan berdasarkan surat peryataan pengunduran diri saudara AMIR HASAN NIP. 19850512 201001 1021 dari jabatannya sekdes Gampung bukit seuleumak pada tanggal 27/2/2018, maka dengan ini saya selaku geuchik Gampung bukit seuleumak menyampaikan kepada bapak bupati Aceh timur agar segera menyikapi tentang bunyi surat tersebut, Karna masyarakat gampung bukit seuleumak kecamatan birim Bayeun tidak mengganggap lagi AMIR HASAN NIP. 19850512 202001 1021 itu sebagai sekretaris Gampung bukit seuleumak dan kami telah membuat hasil rapat musyawarah, maka sebab itu kami minta kepada bupati Aceh timur segera menggantikan penggantinya.

Sebagai bahan pertimbangan bapak turut kami lampirkan, berita acara hasil rapat , daftar hadir serta surat peryataan penggunduran diri sekdes, dengan tebusan ketua DPRK Aceh timur, BKD kabupaten Aceh timur dan camat birim Bayeun, ini bunyi surat yang saya sampaikan ke bupati Aceh timur tandas Geucik bukit seuleumak.

(tim)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Amir Hasan Sekdes Bukit Seuleumak Mengundurkan diri!"