Ajang Pilkades, Bahaudin Calon Kepala Desa Siap Maju

Lebak, MNS-Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Lebak akan segera bergulir, salah satu desa yang akan berpesta, yaitu desa Sangiangtanjung, kecamatan Kalanganyar, kabupaten Lebak, (28/07/2021).

Baca Juga: Polres Lebak Bersama Ormas Jarum Gelar Baksos Dimasa PPKM Darurat

Menjadi kepala desa adalah suatu pekerjaan mulia, mengabdi dan melayani masyarakat di wilayah kami," ucap Bahaudin.

Empat bacalon yang resmi mendatar kini, tinggal menunggu pengundian nomor calon di kecamatan. Salah satu bacalon yang diunggulkan masyarakat Sangiangtanjung yaitu Bahaudin, orangnya yang sederhana, paham pemerintahan desa, serta ramah dan sopan terhadap masyarakat, tak heran banyak yang menganggap satu-satunya calon kepala desa yang tepat.

Menuju desa yang mandiri, Bahaudin bertekad, "akan meneruskan pengabdian menuju desa yang mandiri, masyarakat yang sejahteta, selama ia menjabat," ungkapnya.

"Untuk masyarakat datanglah ke TPS pada hari minggu tanggal 26 September 2021, jangan lupa pilih dan coblos Bahaudin.

Sosialisasi pun gencar dilaksanakan dan meminta dukungan serta doanya, agar terpilih menjadi kepala desa sangiang tanjung yang akan ia pimpin. Dengan tekad yang kuat berbekal pengalaman di pemerintahan desa, Bahaudin siap menjadi kepala desa Sangiangtanjung dan akan membawa masyarakat menjadi lebih maju lagi.

Baca Juga :  Pada Tokoh Lintas Agama Banten, Mahfud MD: Pemerintah Selalu Mendengar Kritik Masyarakat
No Response

Leave a reply "Ajang Pilkades, Bahaudin Calon Kepala Desa Siap Maju"