Walid Syamsudin Kades Panguragan Lor Gelar Rapid Test Dor To Dor

banner 160x600
banner 468x60

CIREBON. Nuansasinar.com,-Walid Syamsudin selaku kepala desa Panguragan Lor menggelar kegiatan rapid test dor to dor ke masyarakat Panguragan Lor secara langsung bertatap muka dengan warga.

Kegiatan rapid test dor to dor ke masyarakat, Walid Syamsudin selaku kepala desa turun langsung datangi rumah rumah warganya, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian dan jiwa pemimpin yang mempunyai sosial tinggi.

Menurut warga, Baru kali ini Panguragan mempunyai sosok seorang pemimpin yang perlu menjadi suri tauladan dan sebagai contoh untuk kepala desa yang ada di kabupaten Cirebon Jawabarat.

"Baru kali ini kami mendapat sosok pemimpin yang sangat perduli terhadap nasib dan kesehatan warganya", ujar Sodik salah satu warga saat dikonfirmasi oleh awak media Nuansasinar.com Sabtu (20/03/2021).

Dalam kegiatan rapid test Walid Syamsudin didampingi oleh para Pamong desa, TNI Al, Babinsa, Kamtibmas dan Pegawai Puskesmas kecamatan Panguragan kabupaten Cirebon.

"Jadi kegiatan rapid test ini berkerjasama dengan TNI Al, Babinsa, Kamtibmas dan Pegawai Puskesmas. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, untuk warga panguragan lor", pungkasnya.

Masyarakat Panguragan Lor pun dengan adanya kegiatan rapid test sangat antusias untuk datang mengikuti rapid test dan mereka menjadi tahu dari hasil test nya antara negatif atau positif.

"Alhamdulillah dengan diadakannya rapid test kami jadi tau bahwa kami warga Panguragan Lor bebas dari virus Covid-19." Kata Ato salah satu warga Panguragan Lor yang merasa puas akan hasil rapid test.

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walid Syamsudin Kades Panguragan Lor Gelar Rapid Test Dor To Dor"