Vaksinasi Tetap Dilaksanakan Walau Bulan Ramadhan

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi oleh Sekda Dodit Ardian Pancapana meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim kesehatan kabupaten Cianjur di halaman Pendopo Cianjur Jalan Siliwangi No. 09, pada Selasa (20/4/2021).

Peserta vaksinasi saat ini berasal dari karyawan karyawati Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Cianjur. Acara pelaksanaan vaksinasi tersebut di hadiri oleh Asisten I Bidang Pemkesra Asep Suparman, Plt. Kadis Kesehatan dr. Irvan Nur Fauzy, Kepala Seksi Rehabilitasi BPBD M. Taufik Zuhrizal Timkes dan Relawan Cianjur.

Dalam kesempatan itu Bupati H herman Suherman menyampaikan bahwa sesuai dengan anjuran pemerintah, walaupun saat ini merupakan bulan puasa vaksinasi Covid-19 tetap dilaksanakan, namun waktunya sedikit berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya yakni dilakukan pada saat setelah berbuka puasa atau pada malam hari, ini juga dilakukan di beberapa titik diwilayah Cianjur lainnya.

“Bagi masyarakat Cianjur jangan panik saat mau melakukan vaksinasi ini walaupun di bulan puasa, namun saya juga sepakat dengan rekan rekan relawan serta tim vaksinasi lainnya bahwa vaksinasi ini dilakukan pada malam hari, saya hanya mengingatkan terhadap masyarakat kabupaten Cianjur meskipun di bulan puasa protokol kesehatan tetap harus dijalankan karena Covid-19 belum berakhir", pungkasnya.

(Rakhmat sugianto/hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Vaksinasi Tetap Dilaksanakan Walau Bulan Ramadhan"