Serbuan Vaksinasi Oleh Dandim 0622 Sukabumi

 

SUKABUMI,Nuansasinar.com,-Serbuan Vaksinasi oleh Dandim 00622 kabupaten Sukabumi, kegiatan hari ini di selenggarakan oleh Koramil 0622/11 Sagaranten kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. target kodim 10.800 dosis  terkait pelaksanan di setiap wilayah  wilayah kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selasa (13/7/2021).

Sebanyak 10.8000 warga mengikuti kegiatan 'Serbuan Vaksinasi Massal' yang digelar Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, guna membantu pemerintah mempercepat upaya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

"Hari ini merupakan hari Ke-7 dari rangkaian kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 dengan total peserta 10.8000 warga," kata Danramil Sagaranten Kabupaten Sukabumi Kapten. Inf. Enjang Selasa pagi.

Kapten Inf. Enjang juga mengatakan serbuan vaksinasi massal digelar sejak Juli 2021 di sejumlah tempat mulai dari markas Kodim, koramil, hingga hari ini yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Desa Pasangrahan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

"Serbuan vaksinasi massal dilakukan kepada 250 orang setiap harinya. Hari ini sudah mencapai 700 dosis yang telah disuntikkan kepada Masyarakat di Kebupaten Sukabumi Jawa Barat", katanya.

Baca juga:

drh slamet apresiasi panen perdana padi varietas unggulan baru

Serbuan Vaksinasi Oleh Dandim 0622 Sukabumi dalam kegiatan tersebut juga dijelaskan, bahwa vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Kabupaten Sukabumi  menggelar 'Serbuan Vaksinasi Massal di Gedung Serbaguna Desa Pasangrahan Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah warga sangat antusias dari target per hari 400 jiwa terpenuhi semua, itu saja masih kurang," ucapnya.

Enjang mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Vaksinasi massal ini diharapkan mampu menciptakan herd immunity.

"Semoga upaya ini dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran dan menekan angka Covid-19," ucapnya.

(Misbah)

author
No Response

Leave a reply "Serbuan Vaksinasi Oleh Dandim 0622 Sukabumi"