RSUD Kota Tanggerang Menjadi Yang Terbaik Dengan Pelayanan Kesehatan Penuh Cinta

banner 160x600
banner 468x60

TANGGERANG,Nuansasinar.com,-Rumah sakit umum daerah kota tangerang dibentuk berdasarkan perda kota tangerang no.12 tahun 2012 sebagai upaya tindak lanjut pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif kepada masyarakat kota tangerang, yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna.

Terkait dalam menjalankan tugas dan fungsi tersebut, RSUD kota tangerang menuturkan kepada kami Media Nuansasinar.com dalam audiensi yang dihadiri Dewan Direksi RSUD kota tangerang dan awak media lain. Selasa (30/03/2021).

Bahwasannya akan lebih meningkatkan fasilitas dan pelayanannya terhadap seluruh masyarakat kota tangerang khususnya dan masyarakat pada umumnya, guna tercipta kenyamanan dan peningkatan kesehatan di masyarakat.

Dalam hal ini Dr. Yusuf, selaku Direktur Plt. RSUD kota tangerang menekankan tentang jaminan kesehatan bagi pengguna BPJS dan warga masyarakat yang memiliki KTP kota tangerang tidak dipungut biaya sepeserpun dalam hal penanganan kesehatan sesuai peraturan yang berlaku .

Bahkan, untuk masyarakat umum baik mandiri atau pun masyarakat tuna wisma tanpa identitas sekalipun akan dibantu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan tepat sasaran sesuai peraturan kesehatan yang berlaku. Begitu juga hal nya pasien yang positif Covid-19 segala penanganan dan fasilitas kesehatan diberikan secara gratis tanpa biaya apa pun.

Dalam hal ini Ibu susi selaku KASUBAG umum RSUD kota tangerang dan Dr. Titin selaku kabag humas menambahkan dalam himbauannya kepada masyarakat untuk segala bentuk dan jenis pembayaran pasien pengguna pelayanan kesehatan RSUD kota tangerang untuk melakukan pembayaran hanya melalui kasir saja, tidak ada pembayaran apa pun yang dibenarkan selain melalui kasir RSUD kota tangerang . Apabila terjadi hal-hal di liuar tersebut masyarakat dapat memberikan informasi kepada bagian humas terkait dan akan segera ditindak lanjuti .

Besar harapan saya, agar RSUD kota tangerang ini dapat menjadi tempat yang nyaman, terjangkau dan tepat sasaran sesuai dengan program kami yaitu pelayanan penuh CINTA ( Cepat, Inovatif, Nyaman, Teoat, Akurat)", ujar Dr. Yusuf beserta jajaran direksi RSUD kota tangerang lain nya.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pun beliau sampaikan kepada kami Media Nuansa Sinar dan awak media lain dalam penyampaian pendapat dan informasi demi kemajuan RSUD kota tangerang menjadi lebih baik lagi.

(Wawan)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "RSUD Kota Tanggerang Menjadi Yang Terbaik Dengan Pelayanan Kesehatan Penuh Cinta"