Puskesmas Panguragan Gelar Vaksinasi PNS Tingkat Kecamatan

banner 160x600
banner 468x60

CIREBON. Nuansasinar.com,-Kegiatan vaksinasi PNS tingkat kecamatan Panguragan di mulai dari jam 07:00 WIB tepatnya di Puskesmas Kecamatan Panguragan tepat samping kantor kecamatan dan kantor desa Panguragan Kulon Kabupaten Cirebon. Jum'at (19/03/2021).

PNS tingkat kecamatan panguragan yang di vaksin terdiri dari seluru guru, para kades (kuwu), para pamong desa, pegawai puskesmas, pegawai bidan dan pegawai apotek. Jumlah keseluruhan PNS yang di vaksin kurang lebih 275 PNS.

Dengan diadakannya vaksinasi bertujuan untuk mencegah penyebaran, penularan Covid-19 dan menjaga kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 .

"Pemberian vaksinasi ini biar kembali normal, untuk sementara ini yang di vaksinasi adalah para kuwu (kades), pamong desa, pegawai puskesmas, pegawai bidan dan pegawai apotek. Karena vaksinasi ini kita lakukan secara bertahan dan vaksinasi untuk masyarakat rencana besok" ujar Jumiat Kapus Kecamatan Panguragan.

Setelah semua PNS tingkat kecamatan sudah tervaksinasi barulah merujuk untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

"Semua PNS selesai di vaksinasi barulah nanti kami merujuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat kecamatan panguragan." kata Jumiat.

Namun disayangkan kenapa Camat Panguragan saat dikonfirmasi oleh awak media tidak mau memberikan komentar dan kapus kecamatan panguragan kabupaten cirebon pun kegiatan vaksinasi di puskesmas kecamatan panguragan tidak mau di expose.

"Kita sebagai jurnalis mempunyai tugas mencari, menemukan, mengolah berita dan menginformasikan ke publik. Ini menjadi suatu pertanyaan ada apa.....?" cetus awak media yang tak mau disebutkan namanya

(Memet/ Rakhmat Sugianto)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Puskesmas Panguragan Gelar Vaksinasi PNS Tingkat Kecamatan"