Polres Purwakarta Perketat Penjagaan dan Penyekatan di Gerbang Tol Cikopo

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Polres Purwakarta perketat penjagaan arus mudik lebaran 2021 Di Gerbang Tol cikopo purwakarta jawa barat, Adapun operasi ini gabungan Dengan Kodim 0619 Purwakarta, Dinas kesehatan Purwakarta, Satpol pp Purwakarta, Dishub purwakarta, Kamis ( 06/05/2021 ).

Operasi ini diadakan untuk memeriksa kelengkapan surat kendaraan, surat jalan, surat keterangan anti gen dan suhu badan dan barang bawaan si pemudik pun ikut di periksa dikuwatirkan ada barang terlarang seperti narkoba, terutama kendaraan roda empat.

khusus Karyawan yang bekerja di Purwakarta dan Domisili di luar Purwakarta, harus ada surat Jalan atau surat tugas dari Perusahaan disertakan Surat Keterangan Anti Gen, bila tidak ada di sarankan untuk melengkapi surat Keterangan anti gen tersebut.

Adapun konsekuensi bagi pemudik yg melakukan pelanggaran, akan di tegor dan kendaraan di suruh putar balik,tidak boleh melanjutkan perjalanan lagi.

Tujuan utama operasi penyekatan arus mudik ini untuk mempersempit ruang penularan covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah. himbauan kami sebagai petugas pelaksana operasi penyekatan arus mudik lebaran 2021,agar semua kalangan masyarakat umum,hususnya yang akan mudik agar mematuhi aturan yg telah di tetapkan pemerintah. ujar AKP Asep Setiawan (KA POS PAN).

Sesuai pantauan Awak media dilapangan, situasi lebaran 2021 sangat berbeda sekali dengan tahun kemarin, pintu Tol cikopo kab. purwakarta terlihat sepi dan operasi ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Dengan harapan , marilah kita semua sama-sama berdo'a semoga lebaran 2021 berjalan lancar dan hikmah ,semoga pandemi covid 19 segera berlalu dari negri tercinta ini dan perekonomian kita bisah pulih kembali.

( Robi )

author
No Response

Leave a reply "Polres Purwakarta Perketat Penjagaan dan Penyekatan di Gerbang Tol Cikopo"