Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Sosialisasi Anjuran Gerakan Gemar Makan Ikan

Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Sosialisasi Anjuran Gerakan Gemar Makan Ikan

CIMAHI|Nuansasinar.com,-Dalam rangka melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggalakan gerakan makan ikan (GEMARIKAN) dimasyarakat dan untuk meningkatkan citra produk perikanan, serta mendorong peningkatan konsumsi ikan yang bermutu, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi menggelar lomba masak olahan serba ikan bertempat di selasar Gedung B Kantor Pemerintahan Kota Cimahi. Kamis (23/09/2021).

Sebanyak 15 Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (PKK) Kelurahan se Kota Cimahi hadir sebagai peserta lomba masak olahan serba ikan ini.

Lomba masak olahan serba ikan dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional.

Juara pertama lomba memasak serba ikan di tingkat Kota Cimahi akan mewakili Kota Cimahi dalam lomba masak olahan ikan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

Menghadiri acara lomba memasak serba ikan, Plt. Walikota Cimahi, Letkol Inf (Purn.) Ngatiyana menjelaskan bahwa tim juri yang dipilih dalam lomba ini bersifat Independen agar lebih objektif.

"Telah ditentukan juara satu, dua dan tiga oleh juri yang independent dari luar, sehingga benar-benar dapat dinyatakan benar mana yang menang dan kalah,” tukas Ngatiyana.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Cimahi, Terjadi Peningkatan Kasus Positif Covid-19 di Kota Cimahi
author
No Response

Leave a reply "Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Sosialisasi Anjuran Gerakan Gemar Makan Ikan"